Kamis, 16 Juni 2016

Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa ,- Selama ini mungkin anda sering mendengar tentang bahaya penyakit meningitis yang hanya mengenai anak-anak. Padahal, meningitis atau kita kenal radang selaput otak ini bisa mengenai siapa saja tanpa mengenal usia. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas tentang gejala penyakit radang selaput otak pada orang dewasa. Sebelum kita membahas ke gejala penyakit radang selaput otak, mari kita mengenal dulu apa itu penyakit radang selaput otak pada orang dewasa?.

Apa Itu Penyakit Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Radang Selaput Otak atau yang dikenal dengan penyakit meningitis adalah gejala peradangan yang terjadi pada sumsum tulang belakang dan lapisan selaput pelindung jaringan otak. Hal tersebut menyebabkan terjadinya eksudasi berupa serosa akibat virus dan bakteri. Biasanya penyakit Meningitis disebabkan oleh adanya kanker, jamur, mikroorganisme, luka fisik, atau obat-obatan tertentu yang dikonsumsi. Keadaan seperti itu dapat menimbulkan adanya parasit yang melebur di dalam darah yang menyebar ke dalam otak.

Penyakit Miningitis dikategorikan sebagai penyakit yang serius karena mengingat letak penyakit ini berada dekat dengan sumsum tulang belakang dan otak, sehingga dapat berakibat pada kerusakan saraf pengerak, kerusakan pemikiran bahkan dampak buruknya adalah akan berujung pada kematian. # Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Penyebab Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Penyakit meningitis atau radang selaput otak disebabkan oleh virus dan bakteri. Penyakit meningitis secara umum terdapat dua jenis diantaranya meningitis bakterialis dan meningitis virus. Miningitis bakterialis adalah penyakit yang sangat parah dan dianggap sebagai kondisi medis darurat. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri seperti neisseria meningitidis atau streptococcus pneumoniae. Sedangkan meningitis virus disebabkan oleh virus yang disebarkan melalui bersin, batuk dan lingkungan yang tidak sehat. Untuk jenis meningitis virus tidak terlalu gawat dibandingkan meningitis bakterialis. # Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Penyakit radang selaput otak atau meningitis dapat menyerang siapa saja, mulai dari bayi hingga orang dewasa dan manula. Penyakit ini dapat menyerang seseorang dengan kekebalan tubuh yang lemah. Penyakit radang selaput otak atau meningitis dapat menunjukkan berbagai gejala, berikut berbagai gejala radang selaput otak tersebut :

1. Kejang
Kejang-kejang pada anak atau seseorang dapat menjadi gejala radang selaput otak, walaupun kejang-kejang dapat terjadi karena demam atau penyakit ayan. Kejang-kejang yang terjadi dapat menandakan penyakit meningitis, untuk itu sebaiknya diperiksakan ke dokter atau rumah sakit untuk mengetahui sesungguhnya gejala apa dari kejang tersebut.

2. Demam
Demam adalah penyakit umum di masyarakat, akan tetapi demam juga bisa menjadi gejala radang selaput otak yaitu saat demam disertai kejang, selain itu tangan dan kaki menjadi dingin. Hal tersebut merupakan gejala yang jarang dijumpai pada penyakit yang umum terjadi di masyarakat. Jadi sebaiknya kita perlu waspada jika gejala-gejala tersebut timbul.

3. Nyeri otot
Nyeri otot juga menjadi gejala radang selaput otak atau meningitis. Nyeri otot yang terjadi akan membuat rasa yang tidak nyaman pada tubuh, sehingga akan membuat seseorang yang terkena meningitis akan merintih bahkan menangis.

4. Tidak menerima makan
Biasanya seseorang yang terkena meningitis saat makan ia akan mengeluarkannya kembali. Maksudnya ia tidak menerima makanan yang masuk ke tubuhnya, sehingga ia mengeluarkannya melalui muntah. Kondisi tersebut akan membuat kondisi tubuhnya semakin parah karena tidak mendapat kan asupan yang cukup dari makanan. # Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

5. Napas menjadi cepat
Pada seseorang yang menderita meningitis akan memiliki napas yang cepat, sehingga akan membuatnya gelisah dan tidak tenang. Napas yang cepat ini akan membuatnya tidak nyaman, sehingga dapat membuatnya sakit kepala.

6. Wajah pucat
Gejala radang selaput otak atau meningitis yang lain adalah wajah yang pucat. Wajah yang pucat ini memang biasanya terjadi pada orang yang sakit, akan tetapi jika wajah yang pucat sudah berlebihan perlu diwaspadai.

7. Leher kaku
Gejala radang selaput otak ini akan membuat penderita terasa berat sekali pada bagian leher, karena leher menjadi kaku. Leher yang kaku akan membuat posisi tidur tidak nyaman dan kepala akan terasa berat. Leher yang kaku juga akan membuat kepala sulit digerakkan dan sakit.

8. Ruam yang tidak hilang saat dipencet
Ruam yang terjadi pada seseorang yang menderita meningitis biasanya saat dipencet tidak akan hilang seperti orang yang normal pada biasanya.

Setelah Anda mengetahui gejala penyakit radang selaput otak pada orang dewasa di atas, setidaknya Anda bisa melakukan pencegahan penyakit otak tersebut sejak dini. Bukankah mencegah penyakit dirasa lebih mudah dari pada harus mengobatinya. Tetapi, jika Anda sudah merasakan gejala ada pada tubuh Anda, maka pengobatan lebih cepat pun bisa segera anda laksanakan.

Solusi Pengobatan Gejala Penyakit Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit radang selaput otak pada orang dewasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu ekstra teripang atau gamat emas, serta di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. # Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa :: Meunurut Prof.Rizwan Hasim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri ( antibakteri ) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis/radang selaput otak secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat. # Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Selain itu, keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobatio penyakit radang selaput otak pada orang dewasa dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan. Selain itu, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, eksim, diabetes, kusta, kurap, hapur, varises, jerawat, step/kejang, asma, sesak nafas, bronkitis, tipes, miom/kista, tumor/kanker, tbc, sakit pinggang, dan penyakit kronis lainya. # Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa 

CARA PEMESANAN OBAT GEJALA RADANG SELAPUT OTAK PADA ORANG DEWASA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Gejala Radang Selaput Otak Pada Orang Dewasa

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts