Senin, 28 September 2015

Obat Leukopenia Tradisional

Obat Leukopenia Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Leukopenia Tradisional ,- Untuk anda yang sedang menderita penyakit leukopenia dan ingin cepat sembuh dengan obat herbal yang alami dan aman. Kini anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit leukopenia yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit leukopenia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Leukopenia

Leukopenia berasal dari kata leukosit yang ditambah dengan akhiran penia (dalam bahasa Yunani, penia berarti kemiskinan). Leukopenia adalah penyakit berkurangnya jumlah sel darah putih dalam darah yaitu kurang dari atau sama dengan 5.000 /mm3. Jumlah normal sel darah putih dalam darah manusia adalah antara 5.000 – 10.000/mm3. Leukopenia tergolong sebagai penyakit yang tidak menular. Penyakit ini disebabkan sumsum tulang  tidak dapat memproduksi sel darah putih dalam jumlah normal. Jika sel darah putih yang berfungsi memakan bibit penyakit dan bakteri dalam darah berkurang maka tubuh manusia akan mudah terserang penyakit.

Penyebab Penyakit Leukopenia

Leukopenia dapat disebabkan oleh berbagai kondisi medis atau bisa juga sebagai akibat dari konsumsi obat-obatan tertentu. Daftar lengkap penyebab leukopenia sebagai berikut:

- Infeksi, seperti influenza, tifus, malaria, TBC atau sepsis.
- Penyakit sumsum tulang atau penurunan fungsi sumsum tulang.
- Kanker atau penyakit lain yang merusak sumsum tulang.
- Gangguan autoimun seperti HIV atau SLE (penyakit lupus) yang menghancurkan sel-sel darah putih atau sel sumsum tulang.
- Obat Kemoterapi untuk kanker seperti azathioprine (diberikan pada pasien transplantasi) dapat menyebabkan leukopenia. Banyak obat yang digunakan untuk mengobati kanker juga dapat menyebabkan leukopenia.
- Hipersensitivitasa atau alergi terhadap beberapa obat yang umum digunakan seperti antibiotik (minocycline) atau diuretik.
- Kekurangan vitamin B12, seng, tembaga dan folat – kekurangan gizi dapat menyebabkan leukopenia.
- Pembesaran limpa (splenomegali)
- Anemia aplastik
- Radiasi

Gejala Leukopenia

Gejala umum leukopenia adalah mudah seseorang terserang penyakit infeksi, kelelahan, mengantuk, demam dan sakit kepala. Biasanya leukopenia tidak menunjukkan gejala apapun pada awal mula penyakit, sampai tubuh menjadi rentan terhadap infeksi sehingga mempengaruhi organ-organ tubuh. Jika leukopenia masih ringan, maka tidak akan menunjukkan gejala apapun. Gejala mulai muncul hanya pada kasus yang berat. Apabila itu terjadi, gejala leukopenia meliputi:

- Demam tinggi di atas 100ยบ F
- Sakit tenggorokan
- Ruam kulit
- Infeksi
- Koreng di tubuh
- Menstruasi berkepanjangan (pada wanita).
- Kelelahan
- Kantuk

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit leukopenia di atas, sebaiknya anda untuk segera mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin lebih parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit leukopenia adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Leukopenia Tradisional Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti Aman Tanpa Menyebabkan Efek Samping Terhadap Tubuh

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat leukopenia merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan dari PT.GNE dan GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan ekstra teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide, kandungan aktif Gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mampu memelihara sirkulasi darah.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit leukopenia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh. Selain mampu mengobati penyakit leukopenia, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai Jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, nyeri sendi, rematik, asam urat, tbc anak, batuk, sesak nafas/dada, asma, bronkitis, tetanus dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT LEUKOPENIA TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

harga jelly gamat gold-g baru 
PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Leukopenia Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar