Selasa, 10 Maret 2015

Obat Diabetes Kering Dan Basah Tradisional

Obat Diabetes Kering Dan Basah Tradisional

Obat Diabetes Kering Dan Basah Tradisional ,- Semua orang tentu mengenal penyakit diabetes. Penyakit yang terjadi karena kelebihan kadar gula darah ini bisa menimpa siapa saja. Tak cuma orang lanjut usia saja, anak-anak, dan orang-orang berusia produktif pun bisa saja terkena penyakit akibat hormon insulin ini. Namun jangan usah khawatir jika anda terkena penyakit diabetes kering dan basah, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit diabetes yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit diabetes kering atau basah dengan cara cepat aman tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Diabetes Kering Dan Basah

Penyakit diabetes merupakan penyakit  yang disebabkan karena adanya gangguan pada kerja hormon insulin, yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Hormon insulin merupakan  hormon yang mengatur metabolisme glukosa dalam darah. Pada penderita diabetes, gangguan tersebut menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat dan dikenal dengan istilah “hyperglycemia”. Hyperglycemia menyebabkan keberadaan glukosa pada urine penderita diabetes. Hal inilah yang menyebabkan diabetes sering disebut juga dengan penyakit “kencing manis”.

Penyakit Diabetes Di Bagi Dua Yaitu Diabetes Kering Dan Basah

Diabetes kering adalah sebuah tahapan awal dari diabetes golongan 2. Ya, penderita diabetes yang satu ini, insulin di dalam tubuhnya sudah kebal (resisten) terhadap gula (glukosa) darah. Dengan kata lain, insulin di dalam tubuhnya sudah rusak. Akibatnya, gula (glukosa) yang masuk ke dalam tubuhnya tak mampu lagi dikonversikan menjadi gula otot (glikogen). Dengan begitu, kadar glukosa darahnya akan naik drastis dari keadaan normal. Sebagai informasi, kadar glukosa darah normal itu adalah 150 mg/dL dan penyakit diabetes itu kadar glukosa darahnya di atas angka tersebut.

Diabetes basah adalah istilah yang dikenakan pada diabetes golongan 2 yang berada di fase lanjut. Diabetes ini biasanya terjadi pada orang-orang lanjut usia. Penyebabnya adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering.

Faktor Penyebab Penyakit Diabetes Kering Dan Basah

- Keturunan, orang yang memiliki history keluarga yang pernah mengalami diabetes memiliki resiko terkena diabetes yang lebih tinggi.
- Usia, semakin dewasa seseorang maka resikonya terkena diabetes akan semakin tinggi.
- Jenis kelamin, prevalensi wanita terkena diabetes lebih tinggi dibandingkan prevalensi pada pria.
- Obesitas, semakin besar kelebihan berat badan maka prevalensi terganggunya kerja insulin akan semakin besar, karena kelebihan lemak dapat menyebabkan gangguan pada kerja hormon insulin.
- Aktivitas fisik, semakin jarang kita melakukan aktivitas fisik maka gula yang dikonsumsi juga akan semakin lama terpakai, akibatnya prevalensi peningkatan kadar gula dalam darah juga akan semakin tinggi.
- Pola makan, pola makanan berlemak dan karbohidrat yang berlebihan akan meningkatkan resiko terkena diabetes.
- Stress, merupakan salah satu faktor pemicu meningkatnya resiko diabetes.

Tanda Dan Gejala Penyakit Diabetes Kering Dan Basah

Beberapa tanda-tanda serta gejala yang sama antara diabetes kering dengan diabetes basah, adalah:

- Rasa lapar yang meningkat
- Peningkatan rasa haus serta sering sekali buang air kecil
- Mulut yang terasa kering karena dehidrasi
- Nafas yang berbau
- Penglihatan mulai kabur
- Otot terasa pegal karena dehidrasi
- Sensitif terhadap berbagai hal
- Sering merasakan sakit kepala
- Hipertensi
- Munculnya rasa gatal-gatal
- Berat badan turun secara drastis akibat dehidrasi serta pembakaran lemak yang terjadi secara terus menerus.

Jika anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit diabetes kering dan basah di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit diabetes anda menggrogoti tubuh anda. Salah satu obat yang sangat ampuh dan aman untuk mengobati penyakit diabetes kering dan basah adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Obati Penyakit Diabetes Kering Dan Basah Dengan Cara Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G sebagai obat diabetes kering dan basah merupakan produk asli PT.GNE atau GIT produsen Biogene R dan D SDN BHD Malaysia yang terbuat dari Ekstrak Teripang species terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus yang di olah secara modern serta serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi serta terjamin untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Dimana Jelly Gamat Gold-g memiliki bentuk cair seperti jeli dan memiliki rasa yang tawar sehingga sangat mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh. Selian di minum obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga bisa di oles ke luka diabetes, sehingga penyembuhannya pun cepat.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Diabetes Kering Dan Basah :: Dari keterangan teripang yang memiliki nilai ekonomis di atas salah satunya adalah spesies stichopus. Dari spesies Stichopus ini para ilmuwan telah menemukan spesies Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut setelah diteliti memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak terkandung dalam spesies lainnya. Gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang berkhasiat untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh manusia. Kemampuan yang dimiliki oleh zat gamapeptide yang paling utama adalah untuk memperbaiki sel- sel atau jaringan dalam tubuh yang telah rusak bahkan jaringan yang telah membusuk.

Dr. Oetjoeng Handajanto, Sukajadi, Bandung

Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang emas kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak teripang emas itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. # Obat Diabetes Kering Dan Basah Tradisioal

TESTIMONI :: Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Diabetes Kering Dan Basah Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
 

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya. 

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
 

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Itulah testimoni bukti nyata dari seorang pasien yang menderita penyakit diabetes bisa sembuh setelah mengkonsumsi obat diabetes kering dan basah tradisional Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit diebetes kering dan basah, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti, tulang keropos, kusta, eksim, gatal-gatal, biduran. alergi, sesak nafas/dada, bronkitis,asma,DBD, chikungunyah, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT DIABETES KERING DAN BASAH TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Diabetes Kering Dan Basah Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts