Senin, 16 Maret 2015

Obat Miom Atau Kista Tradisional

Obat Miom Atau Kista Tradisional

Obat Miom Atau Kista Tradisional ,- Organ reproduksi wanita merupakan organ yang sangat kompleks. Di dalam organ tersebut sering ditemui kelainan seperti adanya tumor,kista dan miom. Dua kelainan terakhir ini adalah jenis penyakit yang paling banyak ditemukan di dalam organ reproduksi wanita. Namun jika anda terkena penyakit miom atau kista, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan miom atau kista dari teripang emas yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu membunuh penyakit miom atau kista dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Miom Atau Kista

"Kista itu tumor yang berisi cairan. Ia memiliki beberapa jenis, misalnya kista endometriosis yang isinya cairan kecokelatan, kista dermoid yang terdiri dari jaringan-jaringan tubuh, ada juga kista simplex  yang isinya hanya berupa cairan bening.  Kista terletak di indung telur, bisa di bagian kiri, kanan, atau keduanya."

Sementara Miom adalah tumor jinak yang terdiri dari serabut-serabut otot polos myometrium . "Jadi ada pertumbuhan sel-sel otot di dalam rahim yang tidak normal. Ia berbentuk seperti kumparan, lama-lama berputar hingga menyerupai bola. Sedangkan miom itu posisinya di tengah alat kelamin perempuan atau istilah medisnya terletak di uterus. Ia bisa berada di permukaan rahim, di tengah rahim, atau di dalam rahim."

Penyebab Penyakit Miom Atau Kista

Penyebab munculnya "pengganggu" organ reproduksi ini belum diketahui. Kendati demikian, berbagai penelitian yang pernah dilakukan menyatakan bahwa kista mungkin disebabkan oleh berbagai zat kimia yang memiliki kandungan bersifat karsinogenik. Inilah mengapa perempuan berusia di atas 45 tahun, kista bisa berkembang menjadi kanker.

Sedangkan penyebab munculnya miom lebih kepada faktor hormonal yang berasal dari hormon estrogen. Miom juga akan menyusut setelah memasuki masa menopause karena kadar estrogen yang menurun. Selain itu, berbagai faktor seperti gaya hidup tidak sehat, stres, dan emosi yang tidak stabil diduga punya kontribusi untuk pertumbuhan miom.

Tanda Dan Gejala Penyakit Miom Atau Kista

penderita kista kadang tidak merasakan keluhan apapun. Namun apabila terjadi keluhan, keluhan yang di rasakan antara kista dan miom hampir sama, yaitu :

- Rasa nyeri di perut bagian bawah
- Nyeri saat haid
- Nyeri saat berhubungan seksual
- Sering buang air
- Jika Kista yang ada di rahim memiliki ukuran yang besar, penderita akan merasakan adanya benjolan di perut bagian bawah.

Jika anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit miom dan kista di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit miom atau kista yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Obat Miom Atau Kista Tradisional Yang Terbukti Ampuh Dan Aman

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat miom atau kista tradisional merupakan minuman kesehatan yang sangat baik untuk kesehatan dan bisa di konsumsi oleh kalangan siapa saja, baik yang tua maupun yang muda bahkan oleh ibu hamil pun sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak teripang laut. Teripang merupakan sejenis spesies yang hidup di dasar laut yang memiliki kandungan zat gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Jelly Gamat Gold G juga sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis. Selain aman untuk di konsumsi Jelly Gamat Gold G juga HALAL untuk di konsumsi dan telah memegang lisensi halal jakim malaysia serta legalitas POM TI114645721 (dicantumkan pada bagian samping kemasan) sehingga anda tidak khawatir dan ragu lagi akan kualitas dari Jelly Gamat Gold G ini. # Obat Miom Atau Kista Tradisional

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Miom Atau Kista :: Teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki Kandungan gizi yang cukup lengkap. Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom atau kista senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang.

Testimoni Khasiat Dari Obat Miom Atau Kista Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri
Mengkonsumsi : Obat Miom Atau Kista Tradisional Jelly Gamat Gold G Seacucumber
 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Miom Atau Kista Tradisional Jelly Gamat Gold G 

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G Alami. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Miom Atau Kista Tradisional Jelly Gamat Gold G 

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Obat Herbal Mioma Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G Obat Miom. Kembali ke Belitung Obat Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Obat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Mioma Secara Tradisional Memang Ampuh, sangat nyata bagi saya !

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah kesaksian testimoni dari seorang pasien yang sembuh dari penyakit miom atau kista setelah mengkonsumsi obat miom atau kista tradisional Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit miom atau kista, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim ,maag kronis, tulang keropos, bronkitis, DBD, tipes, muntaber, dispepsia, tbc anak, ginjal bocor, lambung bocor, kusta, sinusitis, infeksi luka, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT MIOM ATAU KISTA TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Miom Atau Kista Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts