Rabu, 10 Juni 2015

Cara Mengobati Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa

Cara Mengobati Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa

Cara Mengobati Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa ,- Puasa merupakan rutinitas yang dijalankan oleh umat Islam sebagai salah satu bentuk menjalankan ibadah sebagaimana akan menjadi wajib ketika bulan Ramadhan tiba. Kegiatan menahan nafsu meliputi rasa lapar dan dahaga berserta emosi dan nafsu lainnya ini merupakan satu kegiatan yang sangat menyehatkan dalam dunia medis. Namun bagaimana jika ternyata maag justru kambuh di tengah-tengah saat menjalankan puasa. Anda jangan usah khawatir, karena pada postingan kali ini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit maag kronis kambuh saat berpuasa yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit maag kronis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Sebelum membahas khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit maag kronis kambuh saat berpuasa, mari kita bahas dulu apa itu penyakit maag kronis.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Maag Kronis

Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.

Penyebab Penyakit Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa

Maag yang kerap muncul pada saat berpuasa kebanyakan disebabkan oleh dua hal, yaitu kesalahan cara makan dan jenis makanan yang disantap pada waktu sahur dan berbuka.

Selama berpuasa, proses pencernaan memang tak berlangsung seperti biasa. Itu sebabnya, produksi asam lambung terus melonjak, terutama jika saat sahur dan berbuka Anda mengonsumsi makanan dan minuman yang menstimulasi produksi asam lambung. Contohnya, minuman berkafein (kopi, cokelat, dan soda).

Studi membuktikan, perkembangbiakan bakteri pada lambung meningkat tajam pada mereka yang mengonsumsi kopi lebih dari tiga cangkir sehari. Selain itu, merokok setelah makan sahur atau berbuka juga dapat meningkatkan produksi asam lambung.

Tanda Dan Gejala Penyakit Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa

- Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati
- Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
- Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
- Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
- Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing

Jangan anggap remeh jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit maag kronis di atas. Jika anda tidak ingin penyakit maag kronis yang anda derita menjadi lebih parah. Tuntaskan segera dengan obat herbal yang aman tanpa efek samping yaitu obat herbal Jelly Gamat Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat herbal yang berbentuk cairan kental (jelli) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa efek samping. Salah satunya mampu mencegah penyakit maag kronis kambuh saat berpuasa.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa :: Teripang emas merupakan hewan yang hidup didasar laut dan memiliki penampilan yang tidak enak dipandang. Namun dengan kekurangannya itu, Teripang emas memiliki 1001 khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan hingga kronis. Penggunaan teripang emas sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Teripang memiliki nilai gizi yang tinggi karena adanya hingga 50 jenis elemen gizi yang penting, elemen atau unsur hara mikro dan senyawa organik. Ini termasuk kandungan protein dengan rendah lemak, yodium, kalsium, kalium, seng, besi, selenium, mangan, kondroitin sulfat, saponin, vitamin seperti vitamin A, tiamin, riboflavin, niasin. Dengan kandungan yang telah disebutkan diatas, Teripang ini mampu menyembuhkan maag dengan cara menurunkan kadar asam lambung, menekan peradangan serta menyembuhkan luka infeksi didalam perut.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus untuk mengobatim luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Senada dengan Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia yang menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Itulah Kandungan dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit maag kronis kambuh saat berpuasa dengan cara yang cepat aman tuntas tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit maag kronis, obat herbal jelly gamat gold-g juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit gangguan pencernaan, tulang keropos, eksim, diabetes, bronkitis, sesak, nafas, diare anak, asma, kista/miom, varises, infeksi pankreas, rematik, asam urat, nyeri sendi, step, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT UNTUK MENGOBATI MAAG KRONIS KAMBUH SAAT BERPUASA JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Maag Kronis Kambuh Saat Berpuasa

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts