Kamis, 25 Juni 2015

Obat Radang Sinusitis Tradisional

Obat Radang Sinusitis Tradisional

Obat Radang Sinusitis Tradisional ,- Pernahkah Anda mengalami pilek yang berkepanjangan yang tak kunjung sembuh dengan ingus berwarna kuning atau hijau? Kepala sering sakit bahkan terkadang badan demam? Jika demikian, bisa jadi itu merupakan gejala dari penyakit Radang Sinusitis. Namun jika anda sedang mangalainya, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit radang sinusitis yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit radang sinusitis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, maka kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Kondisi yang dapat menyebabkan penyumbatan sinus adalah flu biasa, alergi rhinitis (pembengkakan pada lapisan hidung), polip hidung (pertumbuhan kecil di lapisan hidung), atau septum yang menyimpang (pergeseran di rongga hidung).

Ada berbagai jenis sinusitis, yaitu: 

- Sinusitis Akut: Serangan mendadak gejala flu, misalnya pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
- Sinusitis Sub-Akut: Peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
- Sinusitis kronis: Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih.
- Sinusitis berulang: Mengalami beberapa serangan dalam setahun.

Penyebab Penyakit Radang Sinusitis

Sinusitis bisa bersifat akut (sembuh dalam waktu kurang dari 30 hari) maupun kronis (berlangsung sampai lebih dari 90 hari). Penyebabnya bisa berupa infeksi virus, bakteri, atau jamur. Beberapa kasus sinusitis akut bisa disebabkan oleh infeksi pada gigi. Selain itu, gangguan sistem kekebalan tubuh juga bisa meningkatkan risiko terjadinya sinusitis.

Penyebab sinusitis kronis belum diketahui secara pasti, tetapi berkaitan dengan keadaan-keadaan yang menyebabkan peradangan kronis, misalnya :

- Penyakit alergi kronis (misalnya rinitis alergika)
- Polip hidung
- Paparan terhadap iritan dari lingkungan (misalnya polusi udara dan asap rokok)
- Deviasi septum hidung. Keadaan ini bisa menyebabkan penyempitan atau sumbatan pada aliran sinus.
- Trauma pada wajah. Patah atau hancurnya tulang wajah bisa menyebabkan sumbatan pada aliran sinus.
- Kelainan sekresi maupun pembuangan lendir pada sinus
- Infeksi saluran nafas kronis atau berulang, paling sering pilek, bisa menyebabkan peradangan dan membuat selaput lendir sinus menebal, sehingga menghambat aliran lendir dari dalamnya dan membuat kondisi yang baik untuk tumbuhnya bakteri.

Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Sinusitis

Gejala utama sinusitis adalah nyeri, terutama pada sinusitis akut. Rasa nyeri bisa muncul pada bagian-bagian wajah yang berbeda, tergantung sinus mana yang terkena. Daerah utama yang menjadi lokasi nyeri sinus adalah:

- Pada dahi
- Bagian atas rahang, gigi dan pipi
- Di antara kedua mata
- Kepala bagian atas
- Telinga.

Gejala sinusitis lainnya meliputi:

- Hidung buntu atau tersumbat
- Indera penciuman menurun atau kehilangan kemampuan mencium bau
- Lendir hijau atau kuning, yang dapat mengalir dari bagian belakang hidung menuju ke kerongkongan
- Demam, terutama pada sinusitis akut.

Gejala kurang umum lainnya dari sinusitis antara lain, rasa lelah, batuk, sakit tenggorokan, bau mulut (halitosis) dan sakit gigi.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Obati Penyakit Radang Sinusitis Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Menyebabkan Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah suplemen kesehatan multi khasiat yang memiliki sediaan/bentuk cairan kental bening seperti jelly yang telah di produksi oleh GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia atau PT. GNE dengan beberapa kandungan khasiat serta manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam jenis penyakit. Selain dapat dikonsumsi untuk mengobati berbagai jenis penyakit Jelly Gamat Gold- G juga dapat dijadikan suplemen yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah timbulnya penyakit dalam tubuh kita.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Radang Sinusitis ::  Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Dan salah satu manfaatnya yaitu untuk atasi peradangan di sinusitis. Teripang ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah kandungan yang berperan penting sebagai anti radang, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan.

Teripang laut juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit radang sinusitis dengan efisien. Teripang ini memiliki kandungan gampeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, selain kandungan gamapeptide. Selain itu juga teripang ini memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati radang sinusitis.

Berikut penjelasan dari ekstra teripang emas yang terkandung dalam bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit radang sinusitis dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Setelah menyimak khasiat dari ekstra teripang emas atau gamat Jelly Gamat Gold-G di atas, sebaiknya anda segera memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Ikuti tata cara pemesanan di bawah ini.

CARA PEMESANAN OBAT RADANG SINUSITIS TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOL-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Radang Sinusitis Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts