Selasa, 02 Februari 2016

Pengobatan Tradisional Alternatif Kanker Payudara

Pengobatan Tradisional Alternatif Kanker Payudara

Pengobatan Tradisional Alternatif Kanker Payudara ,- Untuk anda yang sedang menderita penyakit kanker payudara yang sudah lama belum kunjung sembuh. Kini anda sekarang jangan usah khawatir untuk mengobatinya, karena disini kami akan membantu anda dalam mengobati penyakit kanker payudara yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit kanker payudara dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Payudara

Kanker Payudara yang dalam bahasa medis disebut kanker payudara dengan Carcinoma  Mammae adalah salah satu kanker yang sangat ditakuti oleh kaum wanita, setelah kanker serviks.  Pengertian Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Mungkin tidak banyak kaum wanita yang tahu apa penyebab hingga seorang wanita bisa terkena kanker payudara. Hingga kadang-kadang menjadi ketakutan tersendiri bila sorang wanita merasakan sakit disekitar payudaranya.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara

Apa sih penyebab kanker payudara tersebut? Seperti dikutip dari laman webmd.com, adapun penyebab kanker payudara antara lain adalah sebagai berikut. Dan asal kita tahu saja, penyebab ini jarang kita sadari atau mungkin justru sering kali kita sepelekan.

1. Perokok Pasif

Bagi kamu yang tidak merokok, kamu tetap harus hati-hati dan waspada lho ya. Pasalnya, mereka yang tidak merokok atau hanya perokok pasif justru lebih rentan terhadap berbagai penyakit. Salah satu penyakitnya adalah kanker payudara. Para peneliti dari California Environmental Protection Agency menyebutkan jika perokok pasif berhubungan erat dengan jumlah penderita kanker yang terus meningkat setiap tahunnya.

2. Pil Hormon

Nah, jika kamu sering kali mengonsumsi pil hormon. Cobalah untuk menghentikan kebiasaan ini. Karena apa? Beberapa study mengungkapkan jika kandungan bahan kimia pada pil hormon rentang menyebabkan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Terutama, pertumbuhan sel kanker pada jaringan payudara.

3. Pestisida

Siapapun pasti tahu bahwa pestisida sangat tidak baik untuk kesehatan. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Liverpool menyebutkan jika pestisida yang secara sengaja atau pun tidak, akan meningkatkan risiko kanker payudara. So, pastikan untuk selalu berhati-hati saat makan sayur, buah atau apapun yang mengandung pestisida ya?

4. Bisphenol A (BPA)

Untuk penyebab selanjutnya dari kanker payudara adalah bisphenol A (BPA). Apakah bisphenol tersebut? Perlu kita tahu, bisphenol A (BPA) ini adalah senyawa yang biasanya terkandung dalam peralatan rumah tangga atau peralatan makan yang berbahan plastik. Saat senyawa ini terkena panas berlebih, senyawa tersebut bisa menjadi senyawa sangat berbahaya yang kapan saja bisa dengan mudah masuk ke dalam tubuh hingga menyebabkan risiko kanker payudara.

5. Paraben

Satu lagi penyebab dari kanker payudara adalah senyawa bernama paraben. Paraben ini merupakan senyawa yang biasa ditemukan pada bahan kosmetik seperti sampo, pemutih wajah, pelembab wajah, deodorant, lotion atau lainnya. Beberapa penelitian mengungkapkan jika paraben bersifat meningkatkan risiko kanker payudara jika jumlahnya terlalu berlebihan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Payudara

- Benjolan yang tidak terasa sakit pada payudara
- Gatal dan ruam yang terus menerus di sekitar puting
- Pendarahan atau keluarnya cairan dari puting yang tidak biasanya
- Kulit payudara membengkak dan menebal
- Kulit payudara mengkerut atau menjadi cekung
- Puting melesak ke dalam

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker payudara di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit kanker payudara anda akan semakin parah. Salah satu obat tradisional yang sangat tepat untuk mengobati penyakit kanker payudara adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Pengobatan Tradisional Alternatif Kanker Payudara Dari Khasiat Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk minuman kesehatan berbahan dasar herbal dari biota laut yaitu ekstra teripang atau gamat emas, teripang yang di ambil sebagai obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang jenis spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan menjaga dari penuaan dini, mensetabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan di atas teripang emas juga mengandung senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kanker Payudara Setelah mengkonsumsi Pengobatan Tradisional Alternatif Kanker Payudara Jelly Gamat Gold-G

Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit kanker payudara setelah mengkonsumsi pengobatan tradisional alternatif kanker payudara Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu jika anda ingin merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda untuk memesannya sekarang juga. Selain mampu mengobati penyakit kanker payudara, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, tulang keropos, asma, sesak nafas, diabetes, maag kronis, asam lambung, epilepsi, step, sesak nafas/sesak dada, asam urat, nyeri sendi, jantung bocor, ginjal bocor, rematik, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN TRADISIONAL ALTERNATIF KANKER PAYUDARA JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

harga jelly gamat gold-g baru 
PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Tradisional Alternatif Kanker Payudara

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts