Selasa, 25 Oktober 2016

Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus

Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus

Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus ,- Apakah anda sedang mencari obat yang tepat untuk mengobati penyakit kanker esofagus ?? anda jangan usah bingung untuk mencarinya, karena anda telah membuka web yang sangat benar dan tepat. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan penyakit kanker esofagus dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit kanker esofagus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Pengertian Penyakit Kanker Esofagus

Kanker esophagus adalah kanker yang terjadi di kerongkongan yang bergerak dari tenggorokan ke perut Anda. Kerongkongan Anda membawa makanan dan menelan kedalam perut untuk dicerna. Kanker esophagus biasanya dimulai di sel-sel yang melapisi bagian dalam dari kerongkongan. Kanker esophagus dapat terjadi di mana saja di sepanjang kerongkongan, tetapi pada orang-orang di Amerika Serikat, itu terjadi paling sering pada bagian bawah kerongkongan. Laki-laki lebih beresiko daripada wanita mengalami kanker esophagus. Kanker esophagus jarang terjadi di Amerika Serikat. Namun di negara lain seperti Asia dan bagian dari Afrika, kanker esophagus sering terjadi. ( Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus )

Jenis kanker esofagus:

Kanker esofagus dibagi berdasarkan jenis sel yang terlibat. Mengetahui jenis kanker esofagus yang anda miliki membantu menentukan pilihan perawatan yang harus anda jalani. Jenis kanker esofagus antara lain :

- Adenicarcinoma. Adenocarcinoma dimulai dari sel  kelenjar penghasil lendir di dalam esofagus. Adenocarcinoma terjadi paling sering pada bagian bawah esofagus.
- Squamous cell carcinoma. Kanker ini rata dan tipis di permukaan esofagus. Squamous cell carcinoma sering terjadi di bagian tengah esofagus. Squamous cell carcinoma adalah kanker esofagus yang umum di seluruh dunia.
- Jenis langka lainnya. Kanker esofagus langka antara lain choriocarcinoma, lymphoma, melanoma, sarcoma dan kanker sel kecil. ( Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus )

Penyebab Penyakit Kanker Esofagus

Secara umum, penyebab pertumbuhan sel yang tidak normal sehingga terjadi kanker tidak diketahui secara pasti, begitu juga dengan kanker esofagus. Hanya saja ada beberapa faktor resiko yang selalu dikaitkan dengan terjadinya kanker secara umum. Beberapa fator resiko tersebut diantaranya adalah faktor usia, faktor makanan, gaya hidup, pengaruh bahan bahan kimia dalam makanan, dan adanya radiasi.

Secara umum kanker akan menyerang mereka yang sudah usia lanjut, yaitu di atas usia 50 tahun, begitu juga dengan kanker esofagus. Mereka yang mengalami penyakit ini adalah mereka yang suda berusia lanjut, namun tidak menutup kemungkinan yang masih berusia muda juga akan memiliki penyakit ini.

Faktor makanan juga berpengaruh terhadap terjadinya kanker esofagus. Jika kita terlalu banyak mengkonsumis makanan berlemak, hal ini akan memicu terjadinya kanker. Namun, hal yang berbeda jika kita rajin mengkonsumsi buah buahan dan sayuran. Makanan jenis ini akan mengurangi resiko terjadinya kanker.

Gaya hidup seseorang juga berpengaruh terhadap risiko terjadinya kanker. Orang yang memiliki kebiasaan merokok, dan terlalu banyak mengkonsumsil alkohol, memiliki risiko yang lebih tinggi dibanding merekan yang tidak memiliki kebiasaan tersebut.

Adanya bahan kimia tertentu dalam makanan seperti zat pewarna, zat pengawet, pemanis buatan, atau makanan sintetis lainnya diketahui dapat meicu terjadinya kanker ( Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus )

Tanda dan gejala kanker esofagus antara lain:

1. Kesulitan untuk menelan (disfagia)
2. Penurunan berat badan tanpa adanya usaha menurunkan
3. Nyeri dada, berupa tekanan atau terbakar
4. Kelelahan
5. Sering tersedak ketika makan
6. Nyeri lambung (dispepsia) atau rasa terbakar pada bagian dada (heartburn)
7. Batuk atau serak

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker esofagus di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati kanker esofagus adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Kanker Esofagus Dengan Tuntas Hingga Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, dimana teripang emas ini telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat juga didukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. ( Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Esofagus :: Teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dengan banyak sekali kandungan di dalamnya, tentu teripang dapat dijadikan sebagai bahan untuk obat. Beberapa masalah kesehatan yang bisa diatasi termasuk salah satunya adalah kanker. Ya, teripang disinyalir dapat membunuh sel kanker sehingga dinobatkan sebagai salah satu obat kanker terbaik.

Gamat emas (teripang) memang memiliki kandungan gizi yang lengkap. Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi. ( Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus )

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 membuktikan hipotesa tersebut. Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari Robert H Lurie Cancer Center yang berlokasi di Chicago. Penelitian pertamanya dilakukan pada manusia yang menderita kanker pankreas. Pada penelitian tersebut didapatkan sebuah hasil yang mengejutkan, yaitu ekstrak dari gamat emas dapat menghentikan penyebaran sel kanker pankreas serta aktif dalam membunuh sel kanker yang telah berkembang sebelumnya. Sel kanker pankreas bisa terbunuh dalam waktu 5 menit. Maka dari itu, para peneliti menyimpulkan bahwa mentimun laut dapat digunakan untuk membasmi sel pankreas dan merekomendasikannya untuk para penderita kanker pankreas.

Tak berhenti di situ, sebuah penelitian lanjutan dengan cara in vitro juga menunjukkan bahwa teripang dapat mencegah tumbuhnya tumor baru dalam tubuh manusia. Dalam hal ini, teripang bisa membentuk sistem imun terbaik dalam tubuh manusia. Sebagai tambahan, setelah penelitian demi penelitian dilanjutkan, ternyata tak hanya sel kanker pankreas saja yang bisa diatasi dengan gamat emas. Adalah kanker esofagus, kanker payudara sebanyak 95%, kanker paru-paru 85-88%, dan lain-lain. Adalah frondoside A yang merupakan kandungan dari mentimun laut yang belum ditemukan di hewan lain dan merupakan tentara yang memerangi kanker dari dalam tubuh manusia serta berfungsi untuk meregenerasi sel. ( Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus )

Itulah penjelasan mengenai khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kanker esofagus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda sedang membutuhkan obat herbal untuk mengobati penyakit kanker esofagus, pilihlah obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk cara pemesanannya silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN APA OBAT UNTUK PENYAKIT KANKER ESOFAGUS QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Apa Obat Untuk Penyakit Kanker Esofagus

0 komentar:

Posting Komentar