Kamis, 12 Maret 2015

Obat Bronkitis Kronis Dan Akut Tradisional

Obat Bronkitis Kronis Dan Akut Tradisional

Obat Bronkitis Kronis Dan Akut Tradisional ,- Selamat datang di blog http://khasiatteripangemas01.blogspot.com/ blog kesehatan yang akan memberikan sajian informasi mengenai manfaat dari teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang ampuh untuk mengobati segala macam penyakit. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas tentang khasiat teripang emas untuk mengobati penyakit bronkitis kronis atau akut dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat teripang emas untuk mengobati penyakit bronkitis kronis dan akut, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit bronkitis kronis dan akut.

Sekilas Mengenai Penyakit Bronkitis Kronis Dan Akut

Bronkitis ( bronchitis ) adalah peradangan (inflamasi) pada selaput lendir (mukosa) bronchus (saluran pernafasan dari trachea hingga saluran napas di dalam paru-paru). Peradangan ini mengakibatkan permukaan bronchus membengkak (menebal) sehingga saluran pernapasan relatif menyempit.

Bronkitis terbagi atas 2 jenis, yakni: bronkitis akut dan bronkitis kronis. Perlu diingat bahwa istilah akut dan kronis adalah terminologi (istilah) berdasarkan durasi berlangsungnya penyakit, bukan berat ringannya penyakit. 

BRONKITIS AKUT 

Bronkitis akut pada umumnya ringan. Berlangsung singkat (beberapa hari hingga beberapa minggu), rata-rata 10-14 hari. Meski ringan, namun adakalanya sangat mengganggu, terutama jika disertai sesak, dada terasa berat, dan batuk berkepanjangan. 

BRONKITIS KRONIS 

Berdasarkan waktu berlangsungnya penyakit, Bronkitis akut berlangsung kurang dari 6 mingu dengan rata-rata 10-14 hari, sedangkan Bronkitis kronis berlangsung lebih dari 6 minggu. Secara umum keluhan pada Bronkitis kronis dan Bronkitis akut hampir sama. Hanya saja keluhan pada Bronkitis kronis cenderung lebih berat dan lebih lama. Hal ini dikarenakan pada Bronkitis kronis terjadi penebalan (hipertrofi) otot-otot polos dan kelenjar serta berbagai perubahan pada saluran pernapasan.

Secara klinis, Bronkitis kronis merupakan penyakit saluran pernapasan yang ditandai dengan batuk berdahak sedikitnya 3 bulan dalam setahun selama 2 tahun berturut-turut.

Penyebab Penyakit Bronkitis Kronis Dan Akut

Penyebab tersering Bronkitis akut adalah virus, yakni virus influenza, Rhinovirus, Adenivirus, dan lain-lain. Sebagian kecil disebabkan oleh bakteri (kuman), terutama Mycoplasma pnemoniae, Clamydia pnemoniae, dan lain-lain.

Faktor-fakor penyebab tersering pada Bronkitis kronis adalah: asap rokok (tembakau), debu dan asap industri, polusi udara.

Disebutkan pula bahwa Bronkitis kronis dapat dipicu oleh paparan berbagai macam polusi industri dan tambang, diantaranya: batubara, fiber, gas, asap las, semen, dan lain-lain. ( Jazeela Fayyaz, DO, Jun 17, 2009 )

Tanda Dan Gejala Penyakit Bronkitis Kronis Dan Akut

Keluhan yang kerap dialami penderita bronkitis akut, meliputi:

- Batuk (berdahak ataupun tidak berdahak).
- Demam (biasanya ringan), rasa berat dan tidak nyaman di dada.
- Sesak napas, rasa berat bernapas,
- Kadang batuk darah. 

Keluhan dan gejala-gejala klinis Bronkitis kronis adalah sebagai berikut: 

- Batuk dengan dahak atau batuk produktif dalam jumlah yang banyak. Dahak makin banyak dan berwarna kekuningan (purulen) pada serangan akut (eksaserbasi). Kadang dapat dijumpai batuk darah.
- Sesak napas. Sesak bersifat progresif (makin berat) saat beraktifitas.
- Adakalanya terdengar suara mengi (ngik-ngik).
- pada pemeriksaan dengan stetoskop (auskultasi) terdengar suara krok-krok terutama saat inspirasi (menarik napas) yang menggambarkan adanya dahak di saluran napas.

Secara klinis, Bronkitis kronis terbagi menjadi 3 jenis, yakni:

- Bronkitis kronis ringan ( simple chronic bronchitis), ditandai dengan batuk berdahak dan keluhan lain yang ringan.
- Bronkitis kronis mukopurulen ( chronic mucupurulent bronchitis), ditandai dengan batuk berdahak kental, purulen (berwarna kekuningan).
- Bronkitis kronis dengan penyempitan saluran napas ( chronic bronchitis with obstruction ), ditandai dengan batuk berdahak yang disertai dengan sesak napas berat dan suara mengi.

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit bronkitis kronis dan akut, maka anda harus segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memperparah kondisi anda. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit bronkitis kronis dan akut yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Ampuh Obati Penyakit Bronkitis Kronis Dan Akut Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat bronkitis kronis dan akut tradisional merupakan produk minuman kesehatan yang di produksi dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut/gamat dari spesies terbaik (Stichopus Variegatus/gamat emas). Teripang yang diambil dari tempat pembudidayaan gamat terbesar di dunia diseleksi kembali dan diambil dari kualitas terbaik. Setelah itu teripang diolah dengan teknologi modern rekomendasi para ahli tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga kandungan asli dan khasiat teripang tetap terjaga.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Bronkitis Kronis Dan Akut :: Teripang Emas Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit bronkitis kronis maupun akut. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali. # Obat Bronkitis Kronis Dan Akut Tradisional

TESTIMONI :: Bukti Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Bronkitis Kronis Dan Akut Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama     :  Mulyanto Slamet
Asal        :  Depok, Jawa Barat
Umur     :  45 tahun
Profesi   : Karyawan Swasta
Keluhan :  Bronkitis
 

Setelah menggunakan Obat Bronkitis Jelly Gamat Gold-G 3 botol akhirnya bronkitis saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.

Testimoni di atas membuktikan dari seorang pasien yang telah sembuh dari penyakit bronkitis setelah mengkonsumsi obat bronkitis kronis dan akut tradisional Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit bronkitis kronis dan akut, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagi jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes kering/basah, eksim, kusta, alergi, tipes, ginjal bocor, jantung bocor, sesak nafas/dada, tulang keropos, tbc anak, varises, DBD dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT BRONKITIS KRONIS DAN AKUT TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Bronkitis Kronis Dan Akut Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts