Kamis, 23 Juni 2016

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala ,- Bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit penyempitan pembuluh darah di kepala yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping. Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya, karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit penyempitan pembuluh darah di kepala yaitu dengan khasiat obat QnC Jelly Gamat. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit penyempitan pembuluh darah di kepala.

Sekilas Mengenai Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Penyempitan pembuluh darah disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu.

Penyempitan pembuluh darah di kepala khususnya di otak dapat berakibat fatal dan dapat mengancam jiwa penderitanya, fungsi pembuluh darah sangat lah penting untuk menjaga kecukupan oksigen di kepala karena kurangnya aliran oksigen di kepala akan menimbulkan berbagai implikasi penyakit seperti mudah pusing, mata berkunang-kunang, migren, vertigo, bahkan terjadinya pecah pembuluh darah di otak yang menimbulkan serangan penyakit stroke, serta serangan penyakit jantung koroner. # Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Penyebab Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Penyebab penyumbatan darah adalah plak. Plak merupakan deposit lemak yang menempel pada dinding dalam (endotel) yang mengganggu laju aliran darah dalam pembuluh darah. Jika hal ini dibiarkan, dinding pembuluh darah akan menyempit dan terjadi penyumbatan. Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak tentunya akan rapuh dan pecah. Bila lapisan endotel pecah maka akan terjadi penggumpalan  dan penyumbatan pada area tersebut.

Penyumbatan pembuluh darah sendiri disebabkan oleh beberapa hal, yaitu kolesterol tinggi, sering merokok, terkena diabetes serta tekanan darah tinggi atau hipertensi. # Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Tanda Dan Gejala Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Gejala yang dapat dikenali jika terjadi penyempitan pembuluh darah di kepala adalah sebagai berikut.

- Merasakan nyeri pada dada. Hal ini terjadi karena sirkulasi darah tidak lancar. Akibatnya jantung akan kekurangan oksigen. Dalam istilah medisnya disebut myocardial iscehmia. Selain itu, otot jantung akan mengerut dan menimbulkan nyeri pada dada sebelah kiri.
- Merasakan lemah dan lelah. Jika tubuh kekurangan pasokan oksigen karena sirkulasi tidak lancar maka dipastikan tubuh akan lemah dan cepat lelah. Gejala ini akan diawali dengan sakit kepala atau kepala pusing.
- Merasakan sesak nafas. Hal ini terjadi karena kurangnya oksigen di dalam tubuh. Gejala ini diikuti dengan peningkatan irama nafas karena tubuh mencoba untuk memperoleh oksigen.
- Detak jantung tidak teratur. Dalam istilah medis disebut juga dengan Aritmia. Aritmia terjadi karena penyumbatan arteri memotong suplai darah ke jantung. Alhasil, otot-otot jantung dan jantung itu sendiri berdenyut tidak teratur. Bahayanya, jika keadaan ini dibiarkan jantung akan mengalami kerusakan.
- Merasakan mual dan berkeringat. Memang tidak dapat dipastikan jika orang sering mual dan berkeringkat, maka dikatakan mengalami penyumbatan pembuluh darah. Namun, jika gejala lain ditemukan dan gejala ini juga ada pada penderita maka dapat dipastikan dia menderita penyumbatan pembuluh darah. Jadi, gejala mual dan berkeringat hanya gejala pendukung bukan utama. # Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Itulah beberapa tanda dan gejala penyakit penyempitan pembuluh darah di kepala di atas, jika anda mempunyai tanda dan gejala tersebut sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengatasi Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal unggulan kami yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami berstandar internasional, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas. Dimana ekstrak teripang emas ini sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati segala jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Tidak hanya teripang emas, QnC Jelly Gamat juga di padu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. # Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala :: Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), Teripang emas memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, semuanya berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun kembali sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalah tubuh dan sekitar otak. sehingga badan kembali sehat dan normal kembali. # Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Penelitian lain juga dilakukan oleh di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. # Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas yang terdapat pada bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah di kepala dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah di kepala, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai khasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti ekism, diabetes, diare, tipes, tulang keropos, rematik, asma, asam urat, kolesterol, ambeien, gondok, kelenjar tiroid, wasir berdarah, leukimia ( kanker darah ), demam berdarah, chikungunya, nyeri sendi, varises, cacar, herpes, campak, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN CARA MENGATASI PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH DI KEPALA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Di Kepala

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts