Senin, 09 Maret 2015

Obat Kusta Kering Dan Basah Tradisional

Obat Kusta Kering Dan Basah Tradisional

Obat Kusta Kering Dan Basah Tradisional ,- Ketika bagian permukaan kulit anda mengalami mati rasa, maka hal itu perlu diwaspadai adanya penyakit kusta. Bercak yang disertai dengan mati rasa memang gejala yang paling tampak dari penyakit kusta. Tapi bagaimana cara mengatasinya? cara mengatasi penyakit kusta kering dan basah adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit kusta kering dan basah dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Kusta Kering Dan Basah

Kusta adalah penyakit infeksi menahun yang disebabkan kuman kusta yang menyerang kulit dan saraf tepi, yang disebut dengan mycobacterium leprae. Dalam tubuh manusia, kuman dapat ditemukan di kulit, kelenjar keringat, folikel rambut, dan air susu ibu. Meskipun kuman secara umum juga terdapat di dalam urin, tapi jarang ditemukan. Setelah kuman masuk ke dalam tubuh, maka perkembangbiakannya tergantung pada kerentanan seseorang. Jika tidak rentan, maka dia tidak akan sakit. 

Ada dua jenis kusta, kusta kering dan kusta basah. Perbedaannya adalah sebagai berikut : 

Kusta Basah : Bercak putih yang terlihat seperti panu namun dengan tepian nya berwarna kemerahan, dan apabila berkeringat, bagian dari kusta basah ini tidak akan ikut berkeringat, dan bila di sentuh akan mati rasa. Perbedaan kusta kering dan kusta basah

Kusta kering : Bercak putih yang terilhat seperti panu, dan apabila kulit berkeringat, bercak putih itu malah tidak akan ikut berkeringat. Dan pada kusta kering tidak akan mengalami penebalan atau pelebaran pada bercah, namun pada kusta basah akan mengalami penebalan dan pelebaran bercak. Penyakit Kusta ini memang banyak di takuti semua orang, setiap penderita nya akan mengalami pengucilan dengan rekan nya, padahal perlu di ketahui penyakit kusta ini memang menular, namun penularan nya tidak mudah. Perbedaan

Penyebab Penyakit Kusta Kering Dan Basah

Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”.

Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan, setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta di keluarga tertentu. Belum diketahui pula mengapa dapat terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu. 

Tanda Dan Gejala Penyakit Kusta Kering Dan Basah Herbal

Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam, tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut. Secara umum, tanda-tanda itu adalah :

- Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia
- Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
- Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus seryta peroneus. Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
- Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yarig tersebar pada kulit
- Alis rambut rontok
- Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa)

JELLY GAMAT GOLD-G Obat Kusta Kering Dan Basah Tradisional Yang Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat kusta kering dan basah tradisional merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami berkulitas yaitu dari ektrak teripang/gamat emas jenis Golden Stichopus Variegatus, hewan yang berhabitat di laut ini sudah banyak diketahui akan manfaatnya untuk kesehatan. Teripang sendiri termasuk golongan dari Echinodea, yang sudah berabad-abad silam digunakan secara tradisional olah bangsa di Cina, India dan Asia tenggara untuk berbagai pengobatan berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu mengobati penyakit kusta kering dan basah dengan cara cepat dan tepat.

Khasiat Teripang Emas/Laut Untuk Mengobati Penyakit Kusta Kering Dan Basah Herbal :: Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Selian kandungan di atas teripang emas juga memiliki kemampuan dalam mengatasi infeksi virus dan bakteri. Hal ini telah dibuktikan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan infeksi, baik infeksi karena kusta kering dan basah maupun infeksi lain seperti infeksi pada luka. # Obat Kusta Kering Dan Basah Tradisional

TESTIMONI >> Obat Kusta Kering Dan Basah Tradisional Jelly Gamat Gold-G

    Nama : M.Yunus
    Alamat : Banggai Sulteng
    Keluhan : Kusta
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Awal Pembelian 2 botol pertama untuk mengatasi kusta nya, bapak M.yunus masih belum menemukan perkembangan nya, namun tidak hanya dengan Jelly Gamat Gold-G saja, beliau mengobati nya bersamaan dari obat dokter, Niat dan usaha beliau untuk keinginan sembuh nya sangat besar, sehingga beliau menaklukan rasa penasaran nya dengan membeli kembali produk Jelly Gamat Gold-G dengan jumlah 4 botol, Setelah itu perkembangan demi perklembangan mulai terlihat, yaitu dengan kembali normal nya kondisi tubuh yang tadi nya lemah lemas, susah untuk beraktifitas, kini mulai kembali stabil. Tidak diragukan lagi, keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat kusta kering dan basah tradisional memang sangat bagus. Tidak ada salahnya jika anda beralih pada  jelly gamat gold-g untuk kesehatan yang lebih baik.

Penjelasan Testimoni di atas membuktikan khasiat obat jelly gamat gold-g mampu mengobati penyakit kusta kering dan basah dengan cara cepat aman tuntas tanpa operasi. Selain mampu mengobati penyakit kusta kering dan basah, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, tulang keropos, maag kronis/asam lambung, bronkitis, eksim, tbc anak, lupus, miom, kista, DBD, chikungunyah, sesak nafas/dada, dan penyakit kronis lainya. 


CARA PEMESANAN OBAT KUSTA KERING DAN BASAH TRADISIONAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Kusta Kering Dan Basah Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts