Rabu, 09 Maret 2016

Ramuan Tradisional Obat Sesak Nafas

Ramuan Tradisional Obat Sesak Nafas

Ramuan Tradisional Obat Sesak Nafas ,- Bernafas merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup manusia. Namun apa jadinya jika kita mengalami gangguan dalam bernafas atau sesak nafas? Pastinya hal itu bisa menurunkan kualitas hidup kita. Namun sekarang anda jangan usah panik atau bingung jika terkena penyakit sesak nafas, karena kami akan memberikan ramuan tradisional untuk mengobati sesak nafas yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu melancarkan pernafasan anda dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Sesak Nafas

Sesak napas merupakan keluhan subyektif ( keluhan yang dirasakan oleh pasien ) berupa rasa tidak nyaman, nyeri atau sensasi berat, selama proses pernapasan. Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls (rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi dan interpretasi pasien. Menurut Comroe (1996) “ Bukan takipnea, bukan hiperkapnea dan bukan hiperventilasi tapi pernapasan yang sulit, sejenis pernapasan yang tidak menyenangkan maupun menyakitkan”. Sedangkan menurut pengertian awam : dispnea / breathlessness / sesak napas adalah tidak bisa menghirup cukup udara, udara tidak masuk sempurna, rasa penuh di dada, dada terasa berat, sempit, rasa tercekik, napas pendek, napas berat. Pada beberapa kasus, sesak napas diperhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya. 

Macam-Macam Sesak Napas (Dyspnea) antara lain :

1. Dyspnea (Sesak Nafas) akut
Dyspnea (Sesak Nafas) akut denfan awal yang tiba-tiba merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantaranya penyakit pernapasan (paru-paru dan pernapasan), penyakit jantung atau trauma dada.

2. Dyspnea (Sesak Nafas) kronis
Dyspnea (Sesak Nafas) kronis (menahun) dapat disebabkan oleh penyakit asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), emfisema, inflamasi paru-paru, tumor, kelainan pita suara. 

Penyebab Penyakit Sesak Nafas

Berikut ini akan kita pelajari penyebab sesak nafas yang muncul tiba-tiba (akut) dan juga sesak nafas yang memang sering muncul atau jangka panjang (kronis). 

Penyebab sesak nafas tiba-tiba (Akut) 
Sesak nafas yang tiba-tiba dan tak terduga kemungkinan besar disebabkan oleh salah satu kondisi kesehatan berikut ini: 

Masalah pada paru-paru atau saluran nafas 

- Asma. Pada penderita asma terjadi penyempitan saluran nafas dan tak jarang menghasilkan lebih banyak dahak (lendir lengket), yang akan menyebabkan mengi (ngik.. ngik..)dan batuk.
- Pneumonia (radang paru-paru). Menyebabkan batuk, sesak nafas dan demam. Hal ini biasanya disebabkan oleh infeksi, sehingga pengobatan akan membutuhkan antibiotik .
- Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK). Seseorang yang memiliki penyakit ini kemudian tiba-tiba sesak nafas maka kemungkinan penyakit PPOKnya ini tiba-tiba memburuk.
- Sumbatan pada saluran nafas bagian atas

Masalah jantung

- Serangan Jantung. Ada jenis serangan jantung tanpa mengalami semua gejala yang jelas, seperti nyeri dada dan kecemasan yang luar biasa. Dalam hal ini, sesak napas mungkin satu-satunya tanda peringatan bahwa seseorang mengalami serangan jantung.
- Gagal jantung. Kondisi ini juga bisa menjadi penyebab sesak nafas yang mengancam jiwa dimana jantung mengalami kesulitan memompa cukup darah ke seluruh tubuh, biasanya karena otot jantung telah menjadi terlalu lemah atau kaku sehingga tak dapat berfungsi dengan benar. Hal ini dapat menyebabkan penumpukan air di dalam paru-paru, sehingga menimbulkan sesak nafas.
- Penyebab Sesak napas lainnya yaitu berhubungan dengan masalah denyut jantung atau iramanya, seperti fibrilasi atrium (denyut jantung tidak teratur dan cepat) atau takikardia supraventricular (denyut jantung yang teratur dan cepat).
- Tamponade jantung 

Serangan panik atau kecemasan

Serangan panik atau kecemasan dapat menyebabkan sesak napas yang berupa nafas cepat atau dalam, yang dikenal sebagai hiperventilasi. 

Penyebab sesak nafas akut lainnya 

- Keracunan karbon monoksida (CO)
- Collapse (runtuh) sebagian paru-paru yang disebabkan oleh sobekan kecil di permukaan paru-paru, sehingga udara terjebak dalam ruang di sekitar paru-paru (pneumotoraks)
- Penyumbatan di salah satu pembuluh darah di paru-paru (pulmonary embolism)
- Fibrosis paru idiopatik, suatu kondisi paru-paru yang langka dan kurang dipahami yang menyebabkan jaringan parut pada paru-paru
- Koleksi cairan di samping paru-paru (efusi pleura)
- komplikasi diabetes yang dikenal sebagai diabetic ketoacidosis, dimana asam sangat tinggi kadarnya dalam darah dan urine 

Penyebab Sesak Nafas Jangka Panjang (Kronis)
Sesak napas jangka panjang biasanya disebabkan oleh: 

- Obesitas atau berat badan berlebih
- Asma yang tidak terkontrol dengan baik
- Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), yaitu kerusakan permanen pada paru-paru biasanya disebabkan oleh perilaku merokok dalam kurun waktu tahunan.
- Tuberkulosis (TBC)
- Anemia
- Gagal jantung
- masalah denyut jantung atau iramanya, seperti fibrilasi atrium (denyut jantung tidak teratur dan cepat) atau takikardia supraventricular (denyut jantung yang teratur dan cepat). 

Penyebab sesak napas jangka panjang lainnya yang jarang : 

- Bronkiektasis. Suatu kondisi paru-paru, di mana saluran napas melebar secara abnormal dan penderita mengalami batuk berdahak persisten serta sesak napas.
- Penyumbatan berulang di salah satu pembuluh darah di paru-paru (pulmonary embolism )
- Collapse sebagian paru-paru yang disebabkan oleh kanker paru-paru
- Koleksi cairan di samping paru-paru (efusi pleura) yang tak segera teratasi
- Penyempitan katup jantung utama, membatasi aliran darah ke seluruh tubuh
- sering serangan panik , yang dapat menyebabkan Anda hiperventilasi (mengambil napas cepat atau mendalam)

Tanda Dan Gejala Penyakit Sesak Nafas

Sesak dialami ketika seseorang bernapas secara sadar. Penderita baisanya merasakan sensasi seperti kehabisan udara, terdapat sumbatan di tenggorokan, terdapat tali yang mengikat dadanya, dan sebagainya. Pada asma, misalnya, penderita akan merasa gelisah dan muncul keringat dingin. Sesak yang teramat berat dapat dilihat dari posisi duduk yang membungkuk ke depan.

Terdapat beberapa karakteristik khas dari sesak napas. Sesak akibat asma biasanya timbul sejak usia anak-anak, disertai suara mengik saat sesak, dan sesak muncul akibat udara dingin, debu, atau saat penderita kelelahan. Sesak akibat gagal jantung juga memiliki gejala khas. Sesak muncul saat aktivitas berat dan akan membaik dengan istirahat. Sesak karena gagal jantung juga terasa lebih berat pada posisi tidur terlentang. Sesak akibat infeksi selaput paru-paru biasanya disertai nyeri dada ketika menarik napas. Sesak akibat penyakit paru obstruksi kronik biasanya ditemukan pada perokok berat.

Ramuan Tradisional Obat Sesak Nafas Dari Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang berkualitas di bidang pengobatan. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang di padu bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang telah teruji banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. Serta QnC Jelly Gamat juga di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.

Khasiat Teripang Bahan Utama QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Sesak Nafas :: Ternyata teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut berkhasiat untuk pengobatan sesak nafas. Karena teripang emas ini mengandung Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang ada pada jenis teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya penyakit sesak nafas.

Selain itu, teripang emas dalam obat QnC Jelly Gamat juga Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan .Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Itulah kandungan khasiat pada teripang emas dari bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit sesak nafas dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit sesak nafas, kandungan obat herbal QnC jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit diabetes, maag kronis, asma, step/kejang, hepatitis, asam urat, nyeri sendi, tulang keropos, rematik, encok, sakit pinggang, penyakit ginjal, kanker, tbc, demam, muntaber, alergi, diare, kaligata dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN RAMUAN TRADISIONAL OBAT SESAK NAFAS QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! PJBG adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Ramuan Tradisional Obat Sesak Nafas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts