Selasa, 12 Juli 2016

Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Obat Herbal Pertusis Pada Anak ,- Pertusis adalah penyakit pernapasan akibat bakteri yang sangat menular dan menyebabkan batuk tidak terkendali, batuk rejan. Penyakit pertusis dapat menyerang siapa saja termasuk anak-anak dan balita. Maka dari itu kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan penyakit pertusis pada anak dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit pertusis pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Pertusis Pada Anak

Pertusis (batuk rejan) disebut jugawhooping cough, tussis quinta, violent cough, dan di Cina disebut batuk seratus hari. Pertusis adalah penyakit infeksi akut yang menyerang saluran pernapasan yang disebabkan oleh Bordetella pertussis, bakteri Gram-negatif berbentuk kokobasilus. Organisme ini menghasilkan toksin yang merusak epitel saluran pernapasan dan memberikan efek sistemik berupa sindrom yang terdiri dari batuk yang spasmodik dan paroksismal disertai nada mengi karena pasien berupaya keras untuk menarik napas, sehingga pada akhir batuk disertai bunyi yang khas.

Sampai saat ini manusia dikenal sebagai satu-satunya tuan rumah dan penularannya melalui udara secara kontak langsung dari droplet penderita selama batuk. Merupakan salah satu penyakit yang paling menular yang dapat menimbulkan attack rate  sebesar 80-100% pada penduduk yang rentan, dengan pertama kali dikenali pada abad pertengahan (tahun 1640) oleh Guillaume de Baillou dan isolasi B. pertussis sebagai etiologi dilaporkan oleh Bordet dan Gengou pada tahun 1906. # Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Angka kematian karena pertusis di Amerika Serikat rendah, sekitar 80% kematian terjadi pada anak-anak berumur dibawah 1 tahun, dan 70% terjadi pada anak berumur dibawah 6 bulan. Case Fatality Rate (CFR) di bawah 1% pada bayi dibawah 6 bulan. Angka kesakitan sedikt lebih tinggi pada wanita dewasa disbanding pria. Pada kelompok masyarakat yang tidak diimunisasi, khususnya mereka dengan kondisi dasar kurang gizi dan infeksi ganda pada saluran pencernaan dan pernapasan, pertusis dapat menjadi penyakit yang mematikan pada bayi dan anak-anak. Pneumonia merupakan sebab kematian yang paling sering. Encephalopathy yang fatal, hypoxia dan inanisi karena muntah yang berulang kadang-kadang dapat terjadi.

Penyebab Penyakit Pertusis Pada Anak

Bakteri Bordetella pertussis yang menyebar melalui udara adalah penyebab terjadinya serangan batuk rejan pada seseorang. Bakteri ini masuk dan kemudian menyerang dinding dari trakea dan bronkus (percabangan trakea yang menuju ke paru-paru kanan dan kiri).

Pembengkakan saluran udara adalah salah satu cara tubuh bereaksi terhadap infeksi oleh bakteri. Saluran udara yang membengkak bisa membuat penderita harus menarik napas dengan kuat melalui mulut karena kesulitan bernapas. Hasil tarikan napas yang kuat inilah yang memunculkan bunyi dengkingan (whoop) yang panjang.

Cara lain yang akan dilakukan tubuh saat bakteri menginfeksi dinding saluran udara adalah dengan memproduksi lendir kental. Tubuh akan merangsang penderita batuk rejan untuk coba mengeluarkan lendir kental tersebut. # Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Pertusis Pada Anak

Gejala awal, mirip dengan flu biasa, biasanya berkembang sekitar satu minggu setelah terpapar bakteri. Episode yang parah dari batuk mulai sekitar 10 sampai 12 hari kemudian. Pada anak-anak, batuk sering berakhir dengan suara “teriakan”. Suara diproduksi ketika pasien mencoba untuk mengambil napas. Suara teriakan jarang terjadi pada pasien di bawah usia 6 bulan dan pada orang dewasa.

Batuk dapat menyebabkan muntah atau kehilangan kesadaran yang singkat. Pertusis harus selalu dipertimbangkan ketika muntah terjadi dengan batuk. Pada bayi, tersedak adalah kejadian yang paling sering.

Gejala pertusis pada anak lainnya meliputi:

- Hidung ingusan (meler)
- Sedikit demam (102 ° F atau lebih rendah)
- Diare

Setelah sekitar 1 sampai 2 minggu batuk. Batuk bisa berlangsung selama lebih dari satu menit, anak dapat berubah menjadi merah atau ungu. Pada akhirnya, anak dapat membuat suara rejan karakteristik saat bernapas dalam atau mungkin muntah. # Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit Pertusis Pada Anak Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal pertusis pada anak merupakan salah satu bentuk produk obat herbal minuman kesehatan yang kami buat dari bahan-bahan herbal 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas.Dimana teripang emas ini banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain dari teripang emas, bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Pertusis Pada Anak :: Apa manfaat teripang untuk batuk rejan atau pertusis?di dalam teripang terdapat banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh serta dapat mengobati berbagai macam penyakit, manfaat dari teripang emas ini berasal dari kandungan kandungan nya seperti kandungan GAMAPEPTIDE yang merupakan kandungan yang tidak akan di temukan di dalam teripang jenis lain selain jenis Golden Stichopus variegatus yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu juga menurut para ahli teripang ini memiliki kandungan kandungan  yang sangat bermanfaat sekali untuk tubuh seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin A, B-1, B-2, B-3 dan C, serta mineral kalsium, besi, magnesium dan seng. # Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta kandungan mineral tersebut dapat mengencerkan dahak pada penderita batuk rejan ( Pertusis ) sehingga seorang dewasa atau anak yang mengalami batuk rejan dapat mengeluarkan dahak nya dengan mudah yang secara langsung keluar nya dahak dapat mengurangi batuk serta dapa membuat tenggorokan menjadi terasa lega dan nyaman.

Selain itu, Teripang Emas juga Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali. # Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Itulah penjelasan mengenai khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi penyakit pertusis pada anak secara alami dan aman tanpa adanya efek samping yang membahayakan tubuh anak anda. Selain mampu mengobati penyakit pertusis, khasiat QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit diabetes, maag kronis, ginjal, tulang keropos, eksim/dermatitis, kelenjar tiroid/gondok, ambeien/wasir berdarah, kusta, tetanus, alergi, sakit pinggang, luka bakar, bronkitis, asma, sesak nafas, cacar, herpes, hernia, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PERTUSIS PADA ANAK QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Pertusis Pada Anak

Share:

1 komentar:

  1. pertanda Ejakulasi Dini

    isyarat dan pertanda ejakulasi dini yakni ejakulasi yg berjalan sebelum kamu dan pasangan kamu harapkan, mempersiapkan permasalahan atau stress. Bagaimanapun, perkara bisa berjalan guna seluruh keadaan seksual, sampai-sampai disaat masturbasi.

    Dokter rata rata mengklasifikasikan ejakulasi dini pada ejakulasi dini mendasar dan sekunder.

    simptom Ejakulasi dini kardinal ditandai bersama :

    Ejakulasi yg senantiasa atau nyaris senantiasa berjalan pada tunggal menit atau sedeng buat disaat penetrasi.Ketidakmampuan menangguhkan ejakulasi kala atau saat baru saja jalankan penetrasi.Konsekuensi negatif, seperti stress, frustasi atau menghindari jalinan seksual.
    pertanda Ejakulasi dini Sekunder jarak lain :

    Ditandai bersama ejakulasi yg berulang menerus atau terus dgn rangsangan yg minimal diawal mulanya, atau sekilas sesudah penetrasi, dan sebelum kamu mengharapkannya.Menyebabkan stress dan kasus pada hubungan.Terjadi sesudah pada awal mulanya kamu mengantongi kepuasan dekat pertalian seksual tidak dengan penyakit ejakulasi.

    Penyebab dan hal persen Ejakulasi dini

    Penyebab ejakulai dini teramat erat kaitannya dgn hal Psikologis dan disfungsi ereksi.

    Penyebab tentu ejakulasi dini tak didapati. walau yg didapati pada awal mulanya keadaan ini yaitu urusan psikologis, waktu ini kita mengerti ejakulasi dini lebih ruwet dan tentang dgn perihal psikologis dan biologis yg kompleks.

    Apabila pertanyaan masih belum sanggup terpecahkan serta-merta menghubungi dokter spesialis Klinik apollo pada wawancara lebih lanjut di Hotline No. (021)-62303060.

    Obat kulup panjang | Kulup panjang

    Cara atasi Ejakulasi dini | Klinik sunat jakarta

    Konsultasi Online Gratis | Free Chat

    BalasHapus

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts