Rabu, 17 Agustus 2016

Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional ,- Tulang bertugas menopang tubuh manusia sehingga dapat berdiri dan melakukan aktivitas sehari hari. Kekuatan tulang sangat diperlukan agar kelangsungan hidup manusia juga terjaga. Namun tahukan Anda, melakukan pekerjaan sehari-hari yang menguras tenaga ternyata dapat memicu munculnya ganguan pada tulang, khususnya radang sumsum tulang belakang. Namun oleh karena itu kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan penyakit radang sumsum tulang belakang dengan cara yang alami dan aman yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini mampu mengobati penyakit radang sumsum tulang belakang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Radang Sumsum Tulang Belakang

Mielitis Transversa ( Radang Sumsum Tulang Belakang ) adalah penyakit neurologis langka yang menyebabkan peradangan dan disfungsi pada sumsum tulang belakang. Adanya inflamasi tersebut dapat menyebabkan kerusakan serabut saraf pada sumsum tulang belakang. Hal ini dapat terjadi karena berbagai faktor, termasuk infeksi virus, respon sistem kekebalan tubuh yang abnormal, dan stroke. Mielitis Transversa dapat terjadi tanpa mengenal batasan atau jenjang usia. Meski demikian hal ini paling sering mempengaruhi seseorang dalam dua rentang usia, remaja untuk awal 20-an, dan 30 hingga usia 40-an. Selain itu, kondisi ini juga dapat terjadi pada berbagai jenis etnis. # Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

Penyebab Radang Sumsum Tulang Belakang

Gangguan myelitis tranversal ( Radang Sumsum Tulang Belakang ) dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain:

1. Infeksi virus pada saluran pencernaan atau saluran pernapasan.
2. Vaksinasi untuk penyakit menular seperti hepatitis B, tetanus, difteri, dan campak-gondok-rubella.
3. Mycoplasma pneumonia yang disebabkan oleh bakteri
4. Multiple sclerosis, yakni penyakit autoimun yang merusak saraf mielin sekitar sumsum tulang belakang dan otak.
5. Neuromyelitis optica (penyakit Devic), yakni kondisi yang mengakibatkan peradangan dan hilangnya mielin sekitar saraf optik dan saraf tulang belakang.
6. Gangguan autoimun lainnya yang mempengaruhi sistem tubuh

Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Sumsum Tulang Belakang

Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan gejala yang kerap timbul pada penderita radang sumsum tulang yang berkembang menjadi kanker tulang.

a. Sakit

Rasa sakit seperti nyeri atau kerap disebut pegal linu sering muncul pada bagian leher hingga pinggang. Parahnya lagi, rasa sakit yang berlebihan juga dapat menjalar ke bagian tubuh yang lainnya sehingga tubuh terasa sangat tidak nyaman.

b. Lemah

Radang sumsum tulang belakang mengakibatkan sistem otak dan sistem jaringan tulang belakang juga mengalami gangguan. Pada sistem jaringan tulang belakang, gangguan dipicu oleh adanya inpuls tulang belakang. Akibatnya, badan akan terasa mudah lelah dan lemas ketika melakukan suatu kegiatan, yang lebih parah ialah penderita tidak mampu menggerakkan organ geraknya seperti biasanya. # Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

c. Tidak peka

Tingkat kepekaan seorang penderita radang sumsum tulang biasanya akan menurun seiring dengan semakin parahnya peradangan sumsum tulang belakang yang ia derita. Di bagian sumsum tulang belakang merupakan pusat dari sistem syaraf, dengan adanya peradangan pada sistem tersebut maka penderita akan cenderung mati rasa atau tidak peka terhadap suatu rangsangan, misalnya ketika terkena percikan api atau ketika diminta memegang bongkahan es maka ia tidak akan merasa kepanasan atau kedinginan.

d. Lumpuh

Gejala penyakit sumsum tulang belakang yang satu ini merupakan gejala yang terparah. Penderita bisa mengalami kelumpuhan ketika radang sumsum tulang belakang berkembang sempurna menjadi kanker tulang. Antisipasi dapat dilakukan dengan pemberian kalsium, namun hal ini sangat bergantung pada seberapa parah radang yang diderita. Semakin parah maka akan cenderung lebih sulit untuk diantisipasi. # Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

QNC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Radang Sumsum Tulang Belakang Dengan Cara Tradisional

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat tepat untuk mengobati penyakit radang sumsum tulang belakang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas. Selain itu QnC Jelly Gamat juga didukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). # Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Radang Sumsum Tulang Belakang :: Kandungan yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat ini antara lain mengandung protein sebesar 86 %. Kolagen, mineral, mukopolisakarida, antiseptic alamiah, glucosamine dan chondroitin,sapomin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat sangat digemari karena berbagai manfaat dari teripang emas yang terkandungnya. Kandungan tersebut sangat baik bagi kesehatan tubuh. Teripang emas QnC Jelly Gamat ini bisa dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dan dewasa.

Selain itu teripang emas yang menjadi bahan utama pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat juga terkenal dengan senyawa Gamapeptide yang mampu mengurangi rasa sakit, dan antiinflamasi, sehingga peradangan dan infeksi bakteri dapat disembuhkan dengan kekuatan 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa. # Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang yang mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki peradangan pada sumsum tulang belakang, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian. # Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang terdapat pada bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit radang sumsum tulang belakang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda sedang menderita penyakit seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. 

CARA PEMESANAN OBAT RADANG SUMSUM TULANG BELAKANG TRADISIONAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Radang Sumsum Tulang Belakang Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts