Rabu, 04 Januari 2017

Obat Ginekomastia Tradisional

Obat Ginekomastia Tradisional

Obat Ginekomastia Tradisional ,- Payudara pria tidak selamanya rata. Payudara bisa membesar seperti yang wanita miliki. Hal ini diakibatkan oleh sebuah kondisi yang disebut dengan istilah ginekomastia. Namun olah karena itu anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit Ginekomastia, karena kami disini akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit ginekomastia yaitu dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit ginekomastia dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Ginekomastia

Ginekomastia adalah pembengkakan jaringan payudara pada anak laki-laki atau laki-laki dewasa, yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon estrogen dan testosteron. Ginekomastia dapat mempengaruhi satu atau kedua payudara, kadang-kadang terjadi tidak merata. Bayi yang baru lahir, anak laki-laki yang sedang melalui masa pubertas ,dan laki-laki yang lebih tua dapat mengembangkan ginekomastia sebagai akibat dari perubahan kadar hormon normal mereka, meskipun ada penyebab lainnya. ( Obat Ginekomastia Tradisional )

Umumnya, ginekomastia bukan masalah serius, tetapi bisa jadi sulit untuk diatasi. Pria dan anak laki-laki dengan ginekomastia kadang-kadang mengalami nyeri di dada mereka dan mungkin merasa malu.

Penyebab Penyakit Ginekomastia

Penyebabnya adalah terjadinya ketidakseimbangan perkembangan hormon testoteron dan hormon estrogen. Bila seorang anak laki-laki atau sudah dewasa cenderung mengalami perkembangan hormone estrogen lebih besar daripada hormon testoteron, maka dapat menyebabkan semakin besar kemungkinan terkena ginekomasti.

Dalam beberapa kasus yang lebih parah, penderita ginekomasti harus menjalani operasi pembedahan dan pengangkatan payudara. Karena sangat tidak normal dan menganggu ketika seorang laki-laki memiliki payudara layaknya seorang perempuan. ( Obat Ginekomastia Tradisional )

Hormon testoteron adalah hormon normnal pada laki-laki yang berfungsi mengatur keseimbangan tampilan laki-laki seperti otot, pola bulu di wajah (kumis, jenggot dan cambang), suara berat, dan sebagainya. Sementara hormon estrogen berperan dalam membentuk sifat-sifat alami perempuan seperti bentuk payudara, pinggul, suara, pola bulu di wajah yang tanpa kumis, cambang dan janggut dan sebagainya.

Bila ginekomasti disebabkan oleh hormon, biasanya seiring perjalanan waktu akan hilang. Penyebab lain ginekosmatia adalah pengunaan salah obat-obatan, penyakit hati yang sudah akut, akibat penggunaan kimia pada kemoterapi, gagal ginjal serta penyalahgunaan narkoba. Penggunaan obat-obatan tersebut menyebabkan produksi hormon testoteron terganggu.

Tanda Dan Gejala Penyakit Ginekomastia

Berikut beberapa tanda dan gejala yang biasanya dialami oleh pria yang mengalami ginekomastia:

- Payudara terasa nyeri
- Payudara membengkak, khususnya pada bagian jaringan kelenjar. Hal ini menyebabkan ukuran payudara menjadi lebih besar
- Muncul tunas pada payudara
- Payudara mengeluarkan cairan

Biasanya tanda dan gejala seperti di atas akan membaik dan menghilang dengan sendirinya. Namun, bila Anda mengalami hal itu dalam waktu yang lama dan tidak kunjung sembuh, segera periksakan diri ke dokter. ( Obat Ginekomastia Tradisional )

Obat Ginekomastia Tradisional Dari Khasiat Teripang Emas Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi untuk anda dan keluarga. ( Obat Ginekomastia Tradisional )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Ginekomastia :: Kenapa kami pilih teripang emas seagai bahan utama obat Ginekomastia tradisional Jelly Gamat QnC, karena teripang yang kami pilih memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain kandungan Gamapeptide, berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam teripang emas juga terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting sebagai obat ginekomastia, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , Mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebutlah yang membantu proses penyembuhan Peradangan pada Payudara secara alami sehingga anda kembali sembuh dan sehat. ( Obat Ginekomastia Tradisional )

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor /kanker dalam tubuh Anda. ( Obat Ginekomastia Tradisional )

Berikut kandungan khasiat dalam ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit ginekomastia secara menyeluruh dan aman tanpa operasi. Selain mampu mengobati penyakit ginekomastia, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya. Untuk info pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT GINEKOMASTIA TRADISIONAL JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode KTE dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. KTE merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “KTE” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Ginekomastia Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts