Rabu, 01 Maret 2017

Obat Striktur Uretra Tradisional

Obat Striktur Uretra Tradisional

Obat Striktur Uretra Tradisional ,- Waspada jika Anda alami nyeri saat buang air kecil. Mungkin itu merupakan gejala awal dari penyakit striktur uretra. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai pengobatan penyakit Striktur Uretra dari obat herbal Jelly Gamat QnC. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat Jelly Gamat QNC ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Sekilas Mengenai Penyakit Striktur Uretra 

Uretra merupakan bagian terpenting dari saluran kemih. Pada pria dan wanita, uretra mempunyai fungsi utama untuk mengalirkan urin keluar dari tubuh. Saluran uretra juga penting dalam proses ejakulasi semen dari saluran reproduksi pria. Uretra pria berbentuk pipa yang menyerupai alat penyiram bunga.

Pada striktur uretra terjadi penyempitan dari lumen uretra akibat terbentuknya jaringan fibrotik pada dinding uretra.1,2 Striktur uretra menyebabkan gangguan dalam berkemih, mulai dari aliran berkemih yang mengecil sampai sama sekali tidak dapat mengalirkan urin keluar dari tubuh. Urin yang tidak dapat keluar dari tubuh dapat menyebabkan banyak komplikasi, dengan komplikasi terberat adalah gagal ginjal. ( Obat Striktur Uretra Tradisional )

Striktur uretra masih merupakan masalah yang sering ditemukan pada bagian dunia tertentu. Striktur uretra lebih sering terjadi pada pria dari pada wanita, karena uretra pada wanita lebih pendek dan jarang terkena infeksi. Segala sesuatu yang melukai uretra dapat menyebabkan striktur. Orang dapat terlahir dengan striktur uretra, meskipun hal itu jarang terjadi.

Penyebab Penyakit Striktur Uretra

Striktur uretra biasanya disebabkan oleh proses peradangan dinding saluran atau adanya bekas luka pada jaringan dinding uretra. Bekas luka bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti pembedahan pada dinding uretra maupun pada prostat, infeksi saluran kemih yang berulang dan tidak terobati dengan baik, atau cedera akibat pemasangan kateter, implan penis dengan prosthetic penile, atau jatuh di atas sepeda. ( Obat Striktur Uretra Tradisional )

Faktor selain peradangan dan bekas luka , kondisi yang bisa menyebabkan terjadinya striktur uretra adalah:

- Bayi yang terlahir dengan kondisi ini.
- Radiasi.
- Tumor yang berlokasi di dekat uretra atau tumor uretra itu sendiri.
- Panggul retak atau cedera di area panggul.

Beberapa kondisi lain yang meningkatkan risiko seseorang terkena striktur uretra adalah:

- Pembesaran prostat.
- Baru-baru ini dipasangi kateter.
- Terkena uretritis yang kemungkinan disebabkan infeksi dan penyakit menular seksual.

Tanda Dan Gejala penyakit Striktur Uretra

Gejala penyakit ini bisa berupa ketidaknyamanan ringan saat buang air kecil, termasuk hal-hal berikut:

- Sulit memulai buang air kecil
- Sakit saat buang air kecil (dysuria)
- Infeksi saluran kandung kemih (UTI)
- Retensi urin
- Kandung kemih tidak benar-benar kosong
- Aliran kencing lemah
- Kencing dengan tetesan kecil
- Urin deras atau terbagi dua
- Darah dalam urin (hematuria)
- Darah dalam air mani
- Inkontinensia
- Nyeri panggul
- Kemampuan ejakulasi berkurang

Mungkin ada beberapa tanda atau gejala yang tidak disebutkan di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran mengenai gejala tertentu, konsultasikan dengan dokter Anda. ( Obat Striktur Uretra Tradisional )

Jelly Gamat QnC ~ Obat Striktur Uretra Tradisional Yang Telah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit striktur uretra. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami pilihan terbaik saat ini. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pendukung Jelly Gamat QnC ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. ( Obat Striktur Uretra Tradisional )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Striktur Uretra :: Dalam teripang emas Jelly Gamat QnC terdapar kandungan Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit saat kencing, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain daripada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. ( Obat Striktur Uretra Tradisional )

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Hal ini telah dibuktikan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, bakteri, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan infeksi, seperti infeksi saluran kencing. ( Obat Striktur Uretra Tradisional )

Berikut penjelasan mengenai khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit Striktur Uretra dengan cara cepat dan aman tanpa menyebabkan adanya efek samping terhadap tubuh. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk info cara pemesanannya silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa cantumkan kode ( KTE ) pada setiap pemesanan. 

CARA PEMESANAN OBAT STRIKTUR URETRA TRADISIONAL JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Striktur Uretra Tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts