Rabu, 03 Januari 2018

Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan penyakit kelainan jantung, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Pengertian Penyakit Kelainan Jantung

Kelainan Jantung (Anomali Ebstein) adalah cacat jantung langka yang sudah diderita sejak lahir (kongenital). Dalam anomali Ebstein, katup trikuspid – katup antara ruang di sisi kanan jantung – tidak berfungsi dengan benar. Darah bocor kembali melalui katup, membuat jantung bekerja kurang efisien. Anomali Ebstein juga dapat menyebabkan pembesaran jantung atau gagal jantung.

Jika pasien tidak memiliki tanda-tanda atau gejala yang berhubungan dengan anomali Ebstein, pemantauan jantung secara hati-hati mungkin diperlukan. Jika tanda-tanda dan gejala mulai mengganggu, atau jika jantung membesar atau menjadi lemah, pengobatan untuk anomali Ebstein mungkin diperlukan. Pilihan pengobatan termasuk obat-obatan dan operasi. # Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Factor Resiko Penyebab Penyakit Kelainan Jantung

Faktor resiko merupakan faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena suatu penyakit. Faktor resiko dari kelainan jantung adalah sebagai berikut:

- Tingkat Kolesterol dan Trigliserida – Dalam bagian usus halus, trigliserida biasanya diubah menjadi asam lemak dan gliserol oleh fungsi enzim lipase. Fungsi lemak bagi tubuh antara lain sebagai cadangan energi dan pelindung organ. Namun apabila jumlah lemak yang terlarut dalam darah semakin banyak, maka resiko terkena penyakit jantung semakin besar. Lemak dapat menempel dan memperkecil diameter pembuluh darah sehingga menyebabkan hipertensi, stroke, atau serangan jantung.
- Tekanan darah tinggi – penderita hipertensi biasanya lebih beresiko mengalami sakit jantung. Tekanan darah adalah tekanan yang diberikan darah pada dinding pembuluh darah. Semakin besar tekanan yang diberikan, semakin besar kemungkinan pecahnya pembuluh darah yang dapat menyebabkan stroke.
- Merokok dan minuman beralkohol – merokok dapat melukai jantung. Resiko penyakit jantung meningkat pada wanita yang merokok sekaligus menggunakan pil KB. Begitu pula minuman beralkohol.
- Diabetes – penderita diabetes beresiko mengalami penyakit jantung lebih besar dibandingkan orang normal.
- Obesitas- penderita obesitas menjadi faktor resiko penyakit jantung, namun juga penyakit lain seperti hipertensi dan diabetes.
- Kurang olahraga – Kurang berolahraga dapat meningkatkan resiko terkena obesitas, yang berujung pada penyakit-penyakit seperti hipertensi, diabetes, dan jantung. # Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Tanda Dan Gejala Penyakit Kelainan Jantung

- Nafas terdengar menjadi lebih cepat.
- Kulit yang merah menjadi lebih hitam atau abu-abu.
- Anda terlihat lebih lesu dan
- Tidak ada kenaikan berat badan sesuai perkembangan umur
- Beberapa bagian tubuh bengkak seperti pada mata, perut, dan kaki.
- Anda tidak bisa bernafas dengan baik saat menyusui sehingga rewel.
- Suara detak jantung yang tidak normal.

TESTIMONI - KIsah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kelainan Jantung Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Berikut penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit kelainan jantung setelah konsumso obat herbal Jelly Gamat QnC. # Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung
 
Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang terkandung dalam bahan obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kelainan jantung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. # Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kelainan Jantung :: Didalam obat teripang emas Jelly Gamat QnC terdapat kandungan gizi yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kelainan jantung,  seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, dan Chondroitin Saponin Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide. Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."  # Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke dan penyakit jantung. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah.  Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental. # Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kelainan jantung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kelainan jantung, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( KTE ) pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN | DIAGNOSIS DAN PENANGANAN KELAINAN JANTUNG JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC ASLI 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KTE : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KTE : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! KTE adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Diagnosis Dan Penanganan Kelainan Jantung

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN "Sekarang kami TIDAK menjual produk jelly gamat gold g, kini telah hadir penggantinya yaitu QnC Jelly Gamat ASLI dari INDONESIA dengan harga lebih murah dan khasiatnya pun lebih efektif, karena tebuat dari 100% teripang emas yang di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, air RO, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayuran."



QnC jelly gamat Telah Mendapatkan Legalitas Dari DEPKES RI P-IRT Nomor 109321601291-1229.

CUSTOMER CARE

Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari 0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)


CARA PEMESANAN

Pemesanan Melalui SMS:

Untuk pemesanan QnC jelly gamat , silakan smskan

format pemesanan berikut ini :

KTE : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat

Lengkap : No.HP/Telp

kirim ke 0853-5115-2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Tersegel Rp.155.000,-/botol


Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

PENGELOLA



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Popular Posts